Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday, July 7, 2009

Propinsi Bengkulu

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR DAN MEMPERJELAS TULISAN



Sebetulnya saya ingin menampilkan Propinsi Sumatera Selatan atas permintaan Sobat Blogger dari Sumatera Selatan. Kalo ga salah namanya Bung Zulhamdi M. Saad, kepada yg bersangkutan kalo nama yg saya tulis salah mohon dibetulkan, terima kasih.

Berhubung petanya belum saya buat, jadi mohon maaf agak tertunda dulu, sebab butuh waktu, dan saya juga punya kesibukan yang lain. InsyaAllah di lain waktu dan kesempatan, pasti saya tampilkan.

Kali ini yg ditampilkan yatitu Propinsi Bengkulu dengan 3 (tiga) Kabupaten saja yg tampil, yaitu Kab. Bengkulu Selatan, Kab. Kepahiang, dan Kab. Seluma. Itupun sementara hanya 6 (enam) Kecamatan yg termasuk ke Kabupaten Bengkulu Selatan, diantaranya : Kec. Seginim, Kec. Kedurang, Kec. Pinoraya, Kec. Pino, Kec. Manna, dan Kec. Kota Manna.

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR DAN MEMPERJELAS TULISAN







Mungkin ada diantara para Sobat yang sudah pernah ke Bengkulu, barangkali masih ingat kota mana saja yg disinggahi. Atau mungkin juga ada orang Bengkulu sendiri ada yg belum tahu daerah mana saja yang ada dibengkulu. Moga peta sederhana ini dapat berguna.

0 comments: