Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Sunday, June 27, 2010

Propinsi Maluku



Propinsi Maluku

Jumpa lagi Sobat, kali ini saya akan posting Peta Propinsi Maluku beserta beberapa kabupaten diantaranya: Kab. Buru, Kab. Seram Bagian Barat, Kab. Maluku Tengah, Kab. Seram Bagian Timur, Kab. Maluku Tenggara, Kab. Kepulauan Aru, dan Kab. Maluku Tenggara Barat. Tapi yang ditampilkan hanya sebagian saja. Oke kita mulai saja dari Kabupaten BURU atau orang-orang menyebut Pulau Buru.


KABUPATEN BURU

Kabupaten Buru terdiri dari beberapa kecamatan, diantaranya: Kecamatan Air Buaya, Kec. Bata Bual, Kec. Waplau, Kec. Waepo, dan Kec. Namlea Coba Anda lihat bentuk pulaunya, mirip daun indah bukan???. Oke kita akan lihat satu persatu pulaunya seperti apa.

Kecamatan Air Buaya

Kecamatan Waplau

Kecamatan Waeapo

Kecamatan Namlea

Kecamatan Bata Bual

Sebenarnya masih banyak lagi kecamatan yang belum tampil, mungkin belum untuk hari ini para Sobat.

Monday, June 14, 2010

Propinsi Kalteng, Kabupaten Katingan




Propinsi Kalimantan Tengah

Jumpa lagi para Sobat Blogger, setelah sekian lama vakum dari dunia blogger, karena sesuatu dan berbagai urusan (sibuk nih ceritanya). Lama2 saya rasakan kangen juga menampilkan beberapa propinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia. Mudah2an ini berguna bagi para Sobat yang belum tahu dan belum pernah mengunjungi daerah tsb padahal belum tentu yg nulis jg pernah kesitu, hehehe...)

Oke langsung aja ke postingan. Kali ini yang akan saya tampilkan Propinsi Kalimantan Tengah. Tentunya hanya sebagian saja akan saya tampilkan, yaitu Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotim, dan Kabupaten Seruyan.


Kabupaten Katingan


Kabupaten Katingan terdiri dari beberapa kecamatan. Tapi yang akan ditampilkan hanya 6 kecamatan. Diantaranya: Kec. Kamipang, Kec. Katingan Hulu, Kec. Katingan Tengah, Kec. Marikit, Kec. Mendawai, dan Kec Pulau Malan. Dan petanya bisa dilihat dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar dan Memperjelas Tulisan


Kecamatan Kamipang



Kecamatan Katingan Hulu



Kecamatan Katingan Tengah



Kecamatan Marikit



Kecamatan Mendawai



Kecamatan Pulau Malan



Sementara itu aja dulu para Sobat, mudah2an dapat berguna bagi Sobat Blogger. Nantikan tampilan untuk Kabupaten Kotim dan Seruyan.