Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, June 14, 2010

Propinsi Kalteng, Kabupaten Katingan




Propinsi Kalimantan Tengah

Jumpa lagi para Sobat Blogger, setelah sekian lama vakum dari dunia blogger, karena sesuatu dan berbagai urusan (sibuk nih ceritanya). Lama2 saya rasakan kangen juga menampilkan beberapa propinsi dan kabupaten yang ada di Indonesia. Mudah2an ini berguna bagi para Sobat yang belum tahu dan belum pernah mengunjungi daerah tsb padahal belum tentu yg nulis jg pernah kesitu, hehehe...)

Oke langsung aja ke postingan. Kali ini yang akan saya tampilkan Propinsi Kalimantan Tengah. Tentunya hanya sebagian saja akan saya tampilkan, yaitu Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotim, dan Kabupaten Seruyan.


Kabupaten Katingan


Kabupaten Katingan terdiri dari beberapa kecamatan. Tapi yang akan ditampilkan hanya 6 kecamatan. Diantaranya: Kec. Kamipang, Kec. Katingan Hulu, Kec. Katingan Tengah, Kec. Marikit, Kec. Mendawai, dan Kec Pulau Malan. Dan petanya bisa dilihat dibawah ini.

Klik Gambar untuk Memperbesar dan Memperjelas Tulisan


Kecamatan Kamipang



Kecamatan Katingan Hulu



Kecamatan Katingan Tengah



Kecamatan Marikit



Kecamatan Mendawai



Kecamatan Pulau Malan



Sementara itu aja dulu para Sobat, mudah2an dapat berguna bagi Sobat Blogger. Nantikan tampilan untuk Kabupaten Kotim dan Seruyan.

2 comments:

Anonymous said...

Hello my friend, I go well! Thank you very much for your visit, happy Wednesday with happiness and peace. Hugs Valter. :)

Bang Aan said...

thank's for info...n happy blogging....




add me in our friend's please..